Persepsi Mahasiswa terhadap Peran Dosen Pembimbing Akademik Program Studi Bahasa Inggris IKIP PGRI Pontianak 2016

Authors

  • Tri Kurniawati Pendidikan Bahasa Inggris, IKIP PGRI Pontianak, Pontianak, Kalimantan Barat
  • Finny Anita Pendidikan Bahasa Inggris, IKIP PGRI Pontianak, Pontianak, Kalimantan Barat
  • Desi Sri Astuti Pendidikan Bahasa Inggris, IKIP PGRI Pontianak, Pontianak, Kalimantan Barat
  • Dian Shinta Sari Pendidikan Bahasa Inggris, IKIP PGRI Pontianak, Pontianak, Kalimantan Barat

DOI:

https://doi.org/10.31571/edukasi.v14i2.362

Keywords:

persepsi, peran Dosen Pembimbing Akademik

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui: (1) persepsi mahasiswa terhadap peran Dosen Pembimbing Akademik; (2) persepsi Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris terhadap peran Dosen Pembimbing Akademik . Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik yang digunakan adalah triangulasi sumber dan triangulasi keabsahan data. Persepsi mahasiswa terhadap peran Dosen PA sebagai pemandu dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa secara umum sudah baik. Persepsi Dosen terhadap perannya sebagai konselor tergolong baik.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2017-02-04

How to Cite

Kurniawati, T., Anita, F., Astuti, D. S., & Sari, D. S. (2017). Persepsi Mahasiswa terhadap Peran Dosen Pembimbing Akademik Program Studi Bahasa Inggris IKIP PGRI Pontianak 2016. Edukasi: Jurnal Pendidikan, 14(2), 305–319. https://doi.org/10.31571/edukasi.v14i2.362

Issue

Section

Research Article (Artikel Penelitian)