Penerapan Strategi Pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Melalui Media Sosial Pada Pelaku Home Industry Tempe
DOI:
https://doi.org/10.31571/gervasi.v7i1.4325Keywords:
home industry, media sosial, strategi pemasaranAbstract
Downloads
References
dengan konsep 4p (price, product, place, promotion), ahp (analytical hierarchy process) dan topsis di cv. Xyz. Juminten, 2(3), 167-178.
Fitriyah, L. (2020). Keefektifan Penggunaan Perangkat Pelatihan Untuk Meningkatkan Kemampuan Membuat Makanan Olahan Berbahan Tempe Pada Masyarakat Desa Kedungmegarih Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan. Journal Tata Boga, (9)1, 565-570.
Halim, A. (2020). Pengaruh pertumbuhan usaha mikro, kecil dan menengah terhadap pertumbuhan ekonomi kabupaten mamuju. GROWTH jurnal ilmiah ekonomi pembangunan, 1(2), 157-172.
Luciana, M., & Aldi, B. E. (2018). Analisis daya saing industri kreatif (studi kasus di DKI Jakarta). Universitas Musamus.
Iriani, E., Alvin, R., Listyana, L., & Khumairoh, N. S. (2022). Pelatihan dan seminar e-marketing pada pelaku umkm desa pesawahan, porong, kabupaten sidoarjo. E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 1331-1334.
Retnasary, M., Setiawati, S. D., Fitriawati, D., & Anggara, R. (2019). Pengelolaan media sosial sebagai strategi digital marketing pariwisata. Jurnal Kajian Pariwisata, 1(1), 76-83.
Sapas, P., Vuspitasari, B. K., Sadewo, Y. D., & Siahaan, S. V. B. (2020). Strategi pemasaran sayur organik frysia melalui analisis 4p dan stp. Business, Economics and Entrepreneurship, 2(2), 20-28.
Setiyana, C. D. M. R., & Maulidasari, C. D. (2020). Sosialisasi digital marketing pada usaha mikro kecil menengah (umkm). Jurnal Pengabdian Masyarakat Darma Bhakti Teuku Umar, 2(1), 63-73.
Werdani, R. E., Kurniawati, N. I., Sukoco, J. B., Windriya, A., & Iskandar, D. (2020). Pelatihan pemasaran produk homemade melalui sosial media. Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat, 4(1), 1–5.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors should sign the copyright transfer agreement when they have approved the final proofs sent by GERVASI prior to the publication.