IHT MELALUI MENULIS ARTIKEL TEMBUS DI JURNAL NASIONAL DI SMA NEGERI 1 TOHO
DOI:
https://doi.org/10.31571/gervasi.v8i1.6818Abstract
Sebagai bagian dari proses kenaikan pangkat guru, mereka menghadapi banyak tantangan dan ketidakpastian saat mengobservasi sebuah karya ilmiah yang diangkat dari sebuag permasalahan. Tujuan dari pengabdian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan profesional guru untuk meningkatkan posisi mereka melalui karya ilmiah. Perencanaan tindakan, observasi dan evaluasi, dan refleksi adalah empat (empat) tahapan kegiatan penelitian aksi. Tim PKM adalah dosen Prodi Pendidikan Matematika yang berasal dari IKIP PGRI Pontianak sebanyak lima orang beserta tiga mahasiswa. Hasil PKM melalui IHT: Menulis Manuskrip Tembus Jurnal Nasional Di SMA Negeri 1 Toho menunjukkan hal-hal berikut: (1) Sesama guru aktif berbicara tentang cara meningkatkan kualitas pembelajaran, terutama selama pandemi Covid-19; (2) Guru memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang mereka lakukan.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Hartono Hartono, Muhamad Firdaus, Utin Desy Susiaty, Wandra Irvandi, Abdillah Abdillah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors should sign the copyright transfer agreement when they have approved the final proofs sent by GERVASI prior to the publication.