STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR: USAHA MIKRO TAHU SUSU

Authors

  • Indra Kurniawan Indra STIE PGRI Dewantara Jombang

DOI:

https://doi.org/10.31571/gervasi.v8i3.7617

Abstract

Usaha tahu susu saat ini merupakan usaha yang sangat menjanjikan, mengingat produk tahu adalah produk olahan makanan yang sangat digemari semua kalangan masyarakat. Tujuan dilakukan pengabdian ini adalah untuk membantu mitra dalam meningkatkan kualitas produk dan perluasan cakupan pasarnya. Metode yang digunakan dalam pengabdian ini adalah pendampingan pada mitra dengan cara identifikasi potensi pasar yang akan dibidik melalui strategi pengembangan pasar serta identifikasi pada kualitas produk yang ditawarkan melalui formulasi komposisi yang ditetapkan pada produk. Hasil kreasi olahan tahu menjadi produk tahu susu dan tahu kuning dapat diterima baik oleh pasar, sementara itu untuk pengembangan pasar dapat diperluas cakupannya.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-12-17

How to Cite

Indra, I. K. (2024). STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR: USAHA MIKRO TAHU SUSU. GERVASI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 8(3), 642–655. https://doi.org/10.31571/gervasi.v8i3.7617