MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PPKN MENGGUNAKAN METODE CREATIVE PROBLEM SOLVING DI KELAS XI MIA 2 SMAN 1 KUBU
DOI:
https://doi.org/10.31571/pkn.v3i1.1095Keywords:
Hasil Belajar, Metode Creative Problem SolvingAbstract
Downloads
References
Aris Shoimin (2017). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta. AR-RUZZ MEDIA
Aunurrahman (2012). Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Hamid Darmadi (2012). Pengantar Pendidikan Kewarganegaraan. Bandung: Alfabeta
Herlina, (2015). Pengaruh Penerapan Metode Creative Problem Solving Oleh Guru Pendidikan Kewarganegaraan Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas Negara 1 Sengah Temila Kabupaten Landak. Skripsi Sarjana Pada IKIP-PGRI Pontianak: Tidak diterbitkan
Huda, M. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajran Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Jakni (2014). Pendidikan Kewarganegaraan di Perguruan Tinggi. Bandung. Alfabeta.
Karunia Eka Lestari dan Mokhammad Ridwan Yudhanegara (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung. PT Refika Aditama.
Kunandar (2013). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta. PT. Raja Grafindo Persada.
Miftahul Huda (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Paizaluddin dan Ermalinda (2014). Penelitian Tindakan Kelas. Bandung. Alfabeta
Rochiati Wiriaatmadja (2005). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta. PT. Rineka Cipta.
Sudarwan Danim (2010). Pengantar Kependidikan Bandung: Alfabeta
Sudaryono (2012). Dasar-Dasar Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta, Graha Ilmu
Zuldafrial (2012). Evaluasi Pendidikan dan Penelitian Tindakan Kelas. Pontianak: STAIN Pontanak Press
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Heni Widiastuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-NC-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
Authors should sign the copyright transfer agreement when they have approved the final proofs sent by Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan prior to the publication.