PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INTEGRATED TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH ORGANISASI DAN EKSTRAKURIKULER DI PROGRAM STUDI PPKn IKIP PGRI PONTIANAK
DOI:
https://doi.org/10.31571/pkn.v1i1.515Abstract
Downloads
References
Arikunto, S. 2009. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Budiyono. 2009. Statistik Untuk Penelitian. Surakarta: UNS Press
Darmadi, H. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Hadari Nawawi. 2001. 2007. Metode Penelitian Kuamtitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung
Hamalik, Oemar. 2011. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Khabibah, Siti. 2006. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Soal Terbuka Untuk Meningkatkan Kreatifitas Siswa Sekolah Dasar. Disertasi Pasca Sarjana yang Tidak Dipublikasikan, Universitas Negeri Surabaya.
Kusmana, S. 2010.Model Pembelajaran Siswa Aktif. Jakarta: Sketsa Aksara Lalitya.
Miftachudin. 2010. Hubungan Ketersedian Fasilitas Belajar Dengan Prestasi Belajar tersedia di http://id.shvoong.com/socialscinece/economis/2060394-hubungan -ketersediaan-fasilitas-belajar-dengan/
Rusman. 2011.Model-Model Pembelajaran. Bandung: Rajawali Pers.http://wawan-junaidi.blogspot.com/2010/07/aktivitas-belajar-siswa.html
Solihatin, E. 2012. Strategi Pembelajaran PPKN. Jakarta: BumiAksara.
Subana, dkk. 2005. Dasar-dasar Penelitian Ilmiah. Bandung: Pustaka Setia
Sugiyono.2012. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
suparman, 1997, Model-model Pembelajaran Interaktif, Jakarta, STIA-. LAN, 1958. CD Pembelajaran Matematika, PT. Mitra Aksara
Wycoff. J. 2002. Menjadi Super Kreatif Melalui Metode Pemetaan Pikiran. Bandung: Kaifa
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 MOAD MOAD
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-NC-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
Authors should sign the copyright transfer agreement when they have approved the final proofs sent by Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan prior to the publication.