PELAKSANAAN KEGIATAN ADMINISTRASI PROGRAM PEMBELAJARAN GURU PENJASORKES TINGKAT MADRASAH ALIYAH NEGERI SE-KOTA SUNGAI PENUH TAHUN 2018/2019
DOI:
https://doi.org/10.31571/jpo.v8i2.1308Keywords:
administrasi program pembelajaran, guru penjasorkes, madrasah aliyah negeriAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan kegiatan administrasi program pembelajaran guru Penjasorkes tingkat Madrasah Aliyah Negeri se-Kota Sungai Penuh tahun 2018/2019. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah guru Penjasorkes yang ada di Madrasah Aliyah Negeri se-Kota Sungai Penuh, yang diambil menggunakan teknik total sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif yang dituangkan dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan administrasi program pembelajaran guru Penjasorkes tingkat Madrasah Aliyah Negeri se-Kota Sungai Penuh berada pada kategori “baik†sebesar 50,00% (3 guru), dan “sangat baik†sebesar 50,00% (3 guru). Berdasarkan nilai rata-rata yaitu 79,58, dalam kategori “baikâ€.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors should sign the copyright transfer agreement when they have approved the final proofs sent by JPO prior to the publication.