PENERAPAN MODEL SIKLUS BELAJAR EMPIRIS INDUKTIF DAN MODEL EKSPOSITORI DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA
Keywords:
model siklus belajar empiris induktif, model ekspositori, kemampuan pemecahan masalahAbstract
Downloads
References
Astuti, Novita Fuji. (2013). Efektivitas Model Pembelajaran Ekspositori Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Ayat Jurnal Penyesuaiaan. Artikel Penelitian Universitas Tanjung Pura: Diterbitkan
Budiyono. (2009). Statistika untuk Penelitian Surakarta.UNS:Press.
Nugraha,Arief J,dkk.(2017).Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Ditinjau Dari Keterampilan Proses Sains Dan Motivasi Belajar Melalui Model PBL.Journal Of Primary Education (JPE),6 (1):35-43.
Pratiwi, (2013). Penerapan Model Pembelajaran Siklus Belajar Empiris Induktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA 2 SMA Negeri 1 Polombangker Utara Kabupaten Takalarâ€. Jurnal Pendidikan Fisika, 2:3
Satria, H. (2015). Penerapan Model Inkuiri & Ekspositori pada Pembelajaran Materi Ajar. Jurnal Dinamika, 5 (3), 14-19.