ANALISIS METODE BLANDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN SEJARAH IKIP PGRI PONTIANAK
Abstract
Downloads
Download data is not yet available.
References
Husamah. (2014). Pembelajaran bauran (blended learning) terampil memadukan keunggulan pembelajaran face-to-face, e-learning offline-online, dan mobile learning. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Mulyana, D. K. (2006). Metodologi penelitian kuaitatif paradigma baru ilmu komunikasi dan ilmu sosial lainnya. Bandung: Remaja Rosdakarya
Nawawi, Hadari. (2007). Metode penelitian bidang sosial. Yogyakarta: Gadjah Mada Unversity press.
Sari, Milya. 2016. Blended learning, model pembelajaran abad ke-21 di Perguruan Tinggi. Ta'dib, Jurnal Fakultas Pendidikan dan Pelatihan Guru, Universitas Batusangkar, 17(2), 126-136.
Zuldafrial. (2011). Strategi belajar mengajar. Pontianak: Stain Pontianak.
Downloads
Published
2021-03-30
Most read articles by the same author(s)
- Emusti Rivashintha Marjito, Yuver Kusnoto, Suwarni Suwarni, Sahid Hidayat, SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN MASA PANDEMI COVID 19 DI MADRASAH ALIYAH AL- IKHLAS KUALA MANDOR B KABUPATEN KUBU RAYA , PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (SNPP): Vol. 1 No. 1 (2021): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (SNPP)