HUBUNGAN PENGUASAAN KONSEP DASAR GEOGRAFI DENGAN HASIL BELAJAR PADA MAHASISWA SEMESTER IV PENDIDIKAN GEOGRAFI IKIP PGRI PONTIANAK
DOI:
https://doi.org/10.31571/sosial.v6i1.1254Keywords:
konsep dasar georafi, hasil belajar, IKIP PGRI Pontianak,Abstract
Downloads
Download data is not yet available.
References
Arikunto, Suharsimi.(2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.(cetak ke-6) Jakarta: Rineka Cipta.
Daldjoeni, N. (2014). Pengantar Geografi untuk Mahasiswa dan Guru di Sekolah. Yogyakarta: Penerbit Ombak.
Dimyati dan Mudjiono.(2006). Belajar dan Pembelajaran.Jakarta : PT. Rineka Cipta.
Peraturan Menteri Ristek dan Dikti no 19 tahun 2015 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi [Online]. Tersedia: kopertis3.or.id diakses tanggal 12 Mei 2017.
Shafira. (2012). BAB II Kajian Pustaka Geografi : Konsep Geografi [Online]. Tersedia: eprints.uny.ac.id/8785/3/BAB%202%20-%2010405247004.pdf. diakses tanggal 07 Februari 2017.
Downloads
How to Cite
Anggela, R., Suherdiyanto, S. and Rina, R. (2019) “HUBUNGAN PENGUASAAN KONSEP DASAR GEOGRAFI DENGAN HASIL BELAJAR PADA MAHASISWA SEMESTER IV PENDIDIKAN GEOGRAFI IKIP PGRI PONTIANAK”, Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial, 6(1), pp. 68–81. doi: 10.31571/sosial.v6i1.1254.
Issue
Section
Articles
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors should sign the copyright transfer agreement when they have approved the final proofs sent by Sosial Horizon prior to the publication.
Most read articles by the same author(s)
- Rika Anggela, Rina Rina, PENGARUH MODEL EXPERENTIAL LEARNING TERHADAP KESADARAN LINGKUNGAN SISWA SEKOLAH DASAR , Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial: Vol. 9 No. 2 (2022): Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial
- Rika Anggela, Suherdiyanto Suherdiyanto, Endah Evy Nurekawati, Wiwik Cahyaningrum, PENERAPAN SIMULASI DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWA MATA KULIAH SEMINAR KULIAH GEOGRAFI , Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial: Vol. 4 No. 1 (2017): Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial
- Suherdiyanto Suherdiyanto, Yuri Mitra Seli, SUMBANGAN PENDAPATAN MASYARAKAT NELAYAN DENGAN MENGGUNAKAN PUKAT GILL NET , Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial: Vol. 4 No. 2 (2017): Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial
- Rina Rina, Rika Anggela, Ivan Veriansyah, Penggunaan Video Dikombinasikan dengan Model Pembelajaran Investigasi Kelompok untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa MAN 2 Pontianak , Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial: Vol. 5 No. 1 (2018): Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial
- Rika Anggela, Rina Rina, PENGARUH MODEL EXPERENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR , Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial: Vol. 10 No. 2 (2023): Sosial Horizon: Jurnal Pendidikan Sosial